Pancar.id – Devina Wijaya seorang perempuan muda, berhasil menciptakan kesuksesan dalam mengembangkan bisnisnya sebagai co-founder sekaligus chief marketing officer N’Pure, merek skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2017.
Bersama rekan-rekannya, N’Pure mengusung konsep skincare dengan bahan-bahan alami, mengedepankan pesan bahwa kulit sehat adalah kunci kecantikan alami.
Bisnis ini berawal dari observasi peluang besar di industri skincare pada tahun 2017, di mana banyak orang mencari produk skincare impor.
Melihat peluang tersebut, Devina dan timnya memutuskan untuk menciptakan N’Pure sebagai skincare lokal berkualitas tinggi yang menggunakan bahan-bahan alami dari petani lokal di Indonesia, seperti daun pegagan dan bunga gemitir dari Bali.
Devina menghadapi pesaing dengan pandangan positif, merasa bahwa persaingan di industri skincare lokal saat ini cukup kompetitif, namun juga membangun semangat lokal pride.
Baca: Lizzie Parra: Beauty Vlooger di Balik Kesuksesan Brand BLP Beauty
Dia melihat persaingan sebagai peluang untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan skincare lokal.
Dalam perjalanannya, pengalaman paling menarik bagi Devina adalah menciptakan kampanye pemasaran yang unik, seperti kampanye ‘Beat The Sun’ yang dibuat selama pandemi untuk mengajak orang mengatasi ketakutan terhadap matahari dengan produk N’Pure.
Menantang dan menarik, proses menciptakan produk juga menjadi momen berinovasi untuk N’Pure, dengan selalu mengangkat DNA inovatif dalam setiap produknya.
Sebagai langkah selanjutnya, N’Pure berencana untuk melakukan ekspansi bisnis dengan membuka toko offline dan mungkin merambah pasar internasional. Selain itu, mereka juga berpotensi untuk menciptakan produk dekoratif sebagai diversifikasi bisnis ke depannya.