Pancar.id, Jakarta – Bagi kalangan wanita, skincare atau perawatan tubuh menjadi hal yang sangatlah penting. Seiring berkembangnya zaman, saat ini terdapat banyak sekali brand skincare ternama dengan keunggulannya masing-masing.
Adapun salah satu brand skincare yang saat ini tengah hangat dibicarakan adalah Camille Beauty. Diketahui, Camille Beauty merupakan brand skincare ternama Indonesia milik Nadya Shavira.
Ditengah persaingannya, brand Camille justru selalu sukses dalam meraup keuntungan yang besar dengan produk andalannya, masker organik. Diketahui, Nadya Shariva sendiri merupakan owner Camille yang meracik dan membuat sendiri beberapa skincare-nya. Tak disangka, produk skincare yang dipasarkannya itu mendapat respon yang baik di masyarakat.
Wanita yang kerap disapa Ndshv atau Nad ini lahir di Jakarta, 20 Maret 2000. Pada awalnya Nadya tak pernah berfikir tentang usaha di bidang skincare. Pasalnya kala itu ia hanya merupakan seorang reseller yang menjualkan produk orang lain.
Setelah lama menekuni profesi sebagai seorang reseller, Nadya akhirnya berpikir untuk ikut menciptakan sebuah produk skincare sendiri. Dengan tekad yang dimilikinya, Nadya pun pada akhirnya meracik masker organik dengan dibantu oleh sang ibu yang merupakan seorang apoteker.
Dengan modal awal sekitar Rp10 juta dan peracikan skincare yang panjang, Nadya awalnya mencoba sendiri produk yang dia buat. Tak disangka produk tersebut cocok di wajahnya. Setelah mengumpulkan tekad yang bulat, Nadya akhirnya mendirikan brand-nya sendiri pada Juli 2018.
Baca: Sisca Kohl, TikTokers Kaya yang Terkenal dengan Tagline-nya “Mari Kita Coba”
Sementara itu, dilansir dari laman wolipop.detik.com, pemilihan nama Camille sendiri diambil dari bahasa Prancis yang berarti kuat, mandiri, selalu diberkati dan penuh semangat.
Di sisi lain, produk Camille Beauty juga sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM dan HAKI. Maka tidak mengherankan jika produk Camille ini sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, Camille Beauty juga sangat aman dan cocok digunakan di semua jenis kulit karena bahan-bahan yang digunakannya juga organik.
Dilansir dari laman medcom.id, seiring berjalannya waktu, setiap minggunya penjualan produk Camille terus bertambah. Bahkan tercatat sekitar 700 ribu unit produk berhasil terjual per bulannya. Tak hanya itu saja, Camille juga sukses meraih pangsa pasar sebesar 11,9 persen dan mampu meningkatkan keuntungannya hingga milyaran rupiah setiap bulannya.
Dengan kesuksesan yang Nadya miliki, lantas tak membuat dirinya sombong. Saat ini Nadya memiliki lebih dari 60 orang karyawan. Ia juga selalu perhatian kepada setiap para pegawainya. Di kanal TikTok pribadinya @Ndshv, ia selalu membagikan uang kepada setiap orang yang ditemui. Tak jarang ia juga sering membagikan give away kepada para followers-nya.
Dikabarkan Nadya sudah menikah dengan pria bernama Rifqi. Dari hasil pernikahannya, keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Kiano atau yang sering disebut dengan bibu.
Namun sayangnya anak pertamanya itu menderita penyakit Down Sindrome, sehingga membuat anaknya spesial dibandingkan anak-anak lainnya. Kini, Nadya dan suami juga tengah menanti kehadiran anak keduanya.